Pages

Kamis, 09 Juli 2015

Trik cepat belajar twitter

Mengenal Lebih Jauh Arti “simbol/huruf” yang digunakan untuk Main Twitter :
1. “@” adalah sebuah simbol yang wajib digunakan ketika kita hendak mengirimkan informasi kepada teman kita, misal @Lesmana_tm. yang setelah itu diikuti oleh isi pesannya. (bisa dilihat oleh orang lain)
2. “D” adalah sebuah huruf yang digunakan ketika kita hendak mengirimkan pesan, namun bersifat lebih private (Direct Message) kepada teman anda. Cara penggunaannya ” D @Lesmana_tm yang diikuti oleh pesan yang anda hendak tulis”
3. “RT” adalah sebuah huruf yang berarti mengulangi informasi yang di tweet oleh follower/following anda (Retweet). Cara penggunaannya : 
  • Ingat.!! Di Twitter BEDA sama Facebook, klo Twitter Coment tetep masuk BERANDA, so Coment kita serasa kaya STATUS TWITTER kita. 
  • Okee next, ‘RT’ gunanya buat memastikan bahwa anda blz status yang bagaimana. Misal Status Twitter Saya : 1. @iam_indra10 ‘cintaku untukmu’ 2. @iam_indra10 ‘aku tak mengenalnya’.
  • Nahh, kira2 kamu mau blz yang mana? Status ku ke. 1,2, atau 3. Misal kamu blz : @Prasetio_Yoga ‘sama siapa?’ nah blz.an mu tadi kan bisa mewakili jawaban status ku semua. Untung ada ‘RT’ jadi kamu bisa pke ‘Kutip Tweet’ atau ‘Status.ny di Copy Paste’
  • Gini Jadi.ny : Sama siapa RT @Prasetio_Yoga ‘aku kangen kamu’ .. NAH itu kan jadi jelas bahwa kamu bales statusku yang ini. Getoo gan.!! PAHAM :D
4. “Trend” adalah informasi/kata/kalimat yang di tweet oleh orang lain secara massal, misalnya pada waktu Ka Agnes Monika Jadi Bintang Internasional. Anda dapat melihat trend ketika masuk ke website twitter sebelum login atau setelah login posisinya di kanan bawah (Trending Topics) Biasanya banyak orang nyebut TTWW (Trending Topics World Wide )

Oke sob, gue rasa hanya ini yg bisa gue bagiin..
 moga bermanfaat.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook  Twitter  Yahoo