Pages

Kamis, 01 Januari 2015

Cowo jago main gitar lebih mempesona

Bagi cowok kalo lagi ngegebet cewek terus kamu punya keahlian main gitar boleh tuh sesekali di pamerin sama gebetan, ternyata cewek itu lebih terpikat sama cowok yang bisa maen gitar lho. penelitiannya pernah dilakukan Psychology of Music menyatakan, cewek lebih suka memberikan nomer handphone-nya sama cowok yang membawa kotak gitar daripada tas gym. Untuk eksperimen ini, seorang cowok atraktif diminta mendekati 300 orang cewek. Setelah memujinya, cowok tadi harus meminta nomer handphone cewek yang dipujinya.


Cowok tadi diminta melakukannya dengan tiga skenario berbeda, antara lain memegang kotak gitar, menjinjing tas gym, dan tidak membawa apapun. Lebih dari sepertiga cewek bersedia ngasih nomer handphonenya pada cowok bergitar. Sejumlah 14 persen memberikan pada cowok yang gak bawa apa-apa, dan hanya 9 persen pada cowok yang membawa tas gym.

Ternyata nih cewek lebih mengasosiasikan bakat bermusik dengan kelebihan genetik dan intelektual. Selain itu, ada pula sisi keren dan menyenangkan dari yang bisa memainkan alat musik gitar ini. mantap kan, jadi buat cowo2 "walaupun cupu and gak ganteng2 amat" hehe kidding bray.. ni wajib belajar main gitar biar cewe2 banyak nempel kayak permen karet.

"Musik memberikan efek positif dan ini memengaruhi penerimaan dari orang lain," kata Nicolas Gu├ęguen, dari studi University of South Brittany di Perancis.
 > wasssalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook  Twitter  Yahoo